MENYUSURI INDAHNYA TAMAN KOTA KASONGAN

Wisata dan Panorama

Taman Kota Kasongan yang Berada di pinggir sungai katingan menambah Suasana Cantiknya Tata Kota Kasongan sehingga enak di pandang.

      Jika anda melakukan perjalanan baik dari arah palangka raya dan sebaliknya dari kota sampit maka saat anda melewati jembatan penyeberangan sungai katingan terlihat jelas Dibawah Jembatan Kasongan Letak Taman Kota Kasongan yang indah dengan Beberapa Penataan Taman ada Tiang tiang lampu yang diatasnya dipasang "burung Tingang, yang menambah tata taman yang eksotis dan Tempat duduk untuk bersantai untuk sekedar melihat pemandangan Sungai Katingan.

Kasongan adalah nama sebuah kota di kabupaten katingan sebagai pusat ibu kota kabupaten katingan berada di pinggir kali katingan dan dengan semakin bertambahnya kemajuan pembangunan dan pertambahan penduduk maka Pemerintah Daerah Menata dan memperluas ibu kota katingan Ke sebelah Utaranya ke daratan Menuju Kereng Humbang komplek perkantoran ke arah palangka raya dan Pendahara.
Taman ini hampir tiap hari ada saja pengunjung nya baik yang dari warga kasongan dan sekitarnya maupun wisatawan lokal dari kota lain untuk bersantai dan melihat taman kota kasongan.

Untuk sekedar duduk dan bersantai anda tidak kenakan biaya apapun, hanya bayar tarif parkir saja di depan pintu masuk taman pinggir sungai ini.

Comments

Popular posts from this blog

CARA MEMBEDAKAN BUNGA JANTAN (PUTIK) DAN BUNGA BETINA (BENANG SARI) PADA TANAMAN PEPAYA

JENIS DAN CIRI TANAMAN YANG BISA DIBUAHKAN DALAM POT