TIPS DAN CARA MENGATASI DAUN GUGUR DAN RONTOK SAAT KEMARAU PADA TANAMAN TABULAMPOT

Tips mengatasi daun gugur dan rontok saat kemarau, pengalaman yang pernah saya dapatkan, sekarang ini cuaca agak panas ekstrem yang menyebabkan tanaman tabulampot saya gugur daun dan mengering akibat kekurangan air walaupun sudah disiram pagi dan sore tapi panas yang tinggi sampai malam hari kadang panasnya sehingga media tanah kekeringan, sya awalnya akan buang tanaman tersebut tapi saya batalkan, saya coba pangkas dan potong batang tanaman separuhnya dan hanya saya sisakan sebagian dahan dan daun, tapi setelah itu tetap saya siram, sewaktu musim kemarau berakhir dan awal memasuki musim hujan tabulampot saya akhirnya tumbuh daun dan tunas baru, demikian info tips mengatasi daun gugur dan rontok pada tanaman tabulampot semoga bermanfaat, jangan lupa jika sdh tau info ini like, share and subscribe videonya..terima kasih.....banyak..........

Comments

Popular posts from this blog

CARA MEMBEDAKAN BUNGA JANTAN (PUTIK) DAN BUNGA BETINA (BENANG SARI) PADA TANAMAN PEPAYA

JENIS DAN CIRI TANAMAN YANG BISA DIBUAHKAN DALAM POT