Skip to main content

Meraup Omset Pantastis Budidaya Kelulut Menjanjikan

 Usaha Ternak Madu Kelulut Sekarang ini lagi banyak di lakukan petani lokal kelulut di Kalimantan Tengah .



Di Saat Ekonomi Lagi sulit Maka  Anugrah Tuhan Sang Pencipta Alam Semesta  memberikan Berkah Madu Kelulut ini sehingga bisa di ternak dan dibudidayakan, Tak pelak lagi hasil madu lebah madu kelulut ini sangat di buru dan dicari para tengkolak dan pengumpul madu lebah yang satu ini.

Dengan hanya bermodalkan 10.000.000 kata peternak madu kelulut di kabupaten katingan ini dia bisa mengumpulkan pundi pundi uang yang cukup lumayan untuk menopang perekonomian keluarga sehingga anaknya bisa sekolah dan bisa mencukupi untuk kebutuhan ekonomi rumah tangga.

Kata Si peternak madu kelulut ini kepada TaniKatingan.blogspot.go.id baru baru ini.  Madu lebah kelulut ini sejak di pasang dan di budidaya jika rejeki baik maka 1 bulan sudah bisa panen. panen madunya dengan di sedot dengan alat khusus yang dirakit dengan mesin pengisap debu dan dimodifakasi dengan sebuah botol. wah...wah...wah.....Sangat Mantul..bukan....Luar biasa anugrah alam bagi manusia , bagaimana kita memanfaatkan alam sehingga alam ramah kepada kita dengan tetap menjaga kelestariannya sehingga tidak rusak dan punah untuk masa yang akan datang.

Beternak madu kelulut mudah mudah susah, mudahnya karena bisa di ternak di pekarangan rumah mudahkan dalam menjaga sarang madunya ,dan susahnya adalah mencari sarang indukan madu kelulut karena tidak sembarang orang untuk dapat dan menemukan sarang aslinya yang akan diambil untuk di sarang ternak kan sebab tak ayal lagi sarang madu lebah ini berada di hutan dan butuk keahlian super ekstra untuk menemukan dan mengambilnya, hal ini tentu harga si pencari sarang aslinya akan mahal dan juga tidak semua orang bisa mengerjakannya...

Apa manfaat madu kelulut bagi kesehatan, sekaranga akan kita berikan infonya di sini.

Berbagai penelitian telah dikembangkan, apalagi melihat sarang lebah yang terbentuk berbeda dibanding lebah madu biasa. Adanya keragaman warna, rasa, dan juga sifat fungsional madu terutama karena komposisi fenoliknya.

Berikut beberapa manfaat madu kelulut, membantu mengatasi berbagai gangguan di tubuh termasuk kesuburan dan neurologis.

Kandungan Nutrisi Madu Kelulut

Melalui hasil studi yang dipublikasikan oleh Sciencedirect, terdapat berbagai nutrisi yang kaya dari madu kelulut. Selain kandungan antioksidan yang tinggi, berikut beberapa senyawa penting lain:

Dari gula dalam madu, fruktosa adalah yang paling umum, terdiri dari sekitar 32-38% dari total gula. Selain fruktosa dan glukosa, beberapa disakarida dan oligosakarida lainnya, termasuk sukrosa, maltosa, maltotriosa, dan panosa.

  • Kandungan Nutrisi Madu Kelulut. ...
  • Manfaat Madu Kelulut. ...
  • Mengatasi Gangguan Kesuburan. ...
  • Mengatasi Gangguan Neurologis. ...
  • Menjaga Kesehatan Jantung dan Pembuluh Darah. ...
  • Anti Diabetes. ...
  • Mengobati Luka. ...
  • Mengobati Flu dan Batuk.



Comments

Popular posts from this blog

CARA MEMBEDAKAN BUNGA JANTAN (PUTIK) DAN BUNGA BETINA (BENANG SARI) PADA TANAMAN PEPAYA

JENIS DAN CIRI TANAMAN YANG BISA DIBUAHKAN DALAM POT